« Home | Achtung!! » | Seburuk-Buruk Manusia » | Manajemen Emosi » | Permata Kehidupan » | Pluto Bukan Planet Lagi » | Kesadaran Learning » | Renungan » | Keep Going! » | Sang Maha Tahu » | Semarang menangis.. »

Akhirnya UAS selesai..

Dari total 7 ujian, aku hanya ikut 5 ujian aja. Ada 2 mata kuliah yang aku lepas semester ini karena bener-bener ga bisa diharapkan. Maksudnya, berapa pun nilainya aku sepertinya bakal tetep ngulang. Bukannya pesimis lho, itu udah masuk dalam strategiku (halah alasan!! huaha...).
Tapi perjuangan masih belum usai, aku masih harus UTS susulan. Tentunya, UTS susulan itu juga tidak semua aku ikuti. Hanya mata kuliah yang "terpilih" aja. Baru kali ini, aku bisa ngerasain ikut ujian susulan (lumayan buat pengalaman, hehe..). By the way, sebenernya hari ini adalah deadline pendaftaran TA. Banyak temenku yang terlihat sibuk kesana kemari ngurus pendaftaran itu. Kalo aku? Tau sendiri lah.. Jadi inget buku yang pernah kubaca :

How do I estimate myself?
Am I strange?
Am I different from others?
Am I unworthy?
Am I left by others?
OR
Am I unique?
Am I scarce?
Am I invaluable?
Am I going to be followed by others when I've succeeded?

Be Different, Estimate Ourselves Positively and Be Rich!!

Selayang Pandang

  • Namaku Sony Kisyono
  • Asal Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Lahir di Semarang 21 tahun yang lalu, bocah kecil itu kini sudah tumbuh dewasa. Berbekal ilmu yang didapatnya dari SD Sompok 02, SLTP 2, dan SMA 3 (semuanya di Semarang), sekarang ia merantau mencari ilmu & pengalaman di Bandung atau lebih tepatnya di Kampus Telekomunikasi Sekolah Tinggi Teknologi Telkom
Profil lengkap

Pesan Kesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam