« Home | Seburuk-Buruk Manusia » | Manajemen Emosi » | Permata Kehidupan » | Pluto Bukan Planet Lagi » | Kesadaran Learning » | Renungan » | Keep Going! » | Sang Maha Tahu » | Semarang menangis.. » | Bukti Kuasa Illahi »

Achtung!!

Tak terasa di salah satu hari raya umat Islam ini, akhirnya blog "Catatan Kebanggaan" bisa aktif lagi. Sekian lama blogku tercinta emang mati suri, alias hidup segan mati tak mau. Hal ini disebabkan karena aku sedang diberi cobaan olehNya. Tercatat Demam Berdarah Dengue (DBD), Thypus, dan gangguan fungsi liver (hati) membuat aku harus beristirahat. Sekitar 2 bulan lamanya aku berusaha memulihkan kondisi karena harus bed rest total.
Aktivitas organisasi & kuliah terpaksa agak terganggu untuk sementara. Karena dalam waktu yang agak lama, aku sempet ngerasa kangen beraktivitas (terutama organisasi, kalo kuliah kok enggak ya?hehe..). Abisnya, bed rest total bikin aku ga ada kerjaan. Tapi alhamdulillah semua itu udah berlalu, insya Allah aku kembali siap untuk beraktivitas lagi. Sebenernya sempet ditawarin dokter buat cuti semester, tapi aku tolak mentah-mentah. Malu banget lah, masa sampe harus cuti segala. Mau lulus berapa taon coba??
Akhirnya seminggu sebelum UAS, aku paksain pulang ke Bandung. Welcome back to Paris van Java! Hari pertama pulang aku habiskan untuk bersih-bersih kamar. Selama kutinggalkan, banyak makhluk yang ikut menghuni kamarku. Bukan hantu lho, tapi dari bangsa binatang.
Hal itu terbukti dari jejak mereka yang berupa kotoran! Sial! Tapi jauh-jauh hari sebelumnya, aku emang udah punya niat buat pindah kamar. Kebetulan kamar sebelahku kosong, jadi aku boyong semua barang-barangku ke kamar baru. Yah, semoga kamar baru bisa bikin semangat baru.
Kembali ke hari ini, hari dimana banyak bau kotoran kambing. Hari dimana menu masakan di semua tempat hampir sama. Hari dimana aku bisa makan gratis sepuasnya. Tapi bukan itu sih intinya. Banyak hal yang bisa jadi bahan renungan di hari spesial yang penuh makna ini.
Finally, Selamat Iedul Adha!!

Selayang Pandang

  • Namaku Sony Kisyono
  • Asal Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Lahir di Semarang 21 tahun yang lalu, bocah kecil itu kini sudah tumbuh dewasa. Berbekal ilmu yang didapatnya dari SD Sompok 02, SLTP 2, dan SMA 3 (semuanya di Semarang), sekarang ia merantau mencari ilmu & pengalaman di Bandung atau lebih tepatnya di Kampus Telekomunikasi Sekolah Tinggi Teknologi Telkom
Profil lengkap

Pesan Kesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam